Peluk Bantal Nunung, Bagus Permadi Nangis Ingat Pesan Ibunya Untuk Jauhi Narkoba

0
58

Onberita.com – Komedian Nunung Srimulat, bersama suami kini tengah ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan narkoba. Selama ditahan, Nunung sudah beberapa kali dijenguk oleh rekan-rekan sesama komedian dan artis.

Sedangkan dari pihak keluarga, yang sebelumnya hanya putranya, Bagus Permadisaja yang bisa menjenguk sang bunda, kini adik-adiknya pun juga sudah bisa bertemu dengan ibu mereka.

Adik-adik sepupuku yang ada disini juga, Alhamdulillah adik aku yang paling kecil kemarin juga sudah bisa jenguk. Cucunya sudah bisa jenguk, adikku yg nomor dua, yang sudah mau masuk kuliah juga sudah bisa jenguk. Kita semua sudah bisa besuk,” kata Bagus Permadi saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Persaan kangen ingin bertemu dengan ibu mereka pun akhirnya bisa terpenuhi setelah mereka menjenguk Nunung di penjara. “Kalau adikku yang paling kecil kemarin bisa jenguk, ya senang sih dia. Karena kemarin tepat seminggu mama ada di dalam sana. Itu membuat agak sedikit kangen,” ujarnya.

1. Bagus Permadi Mulai Bisa Menerima Keadaan Nunung

Onberita.com – Kondisi Nunung saat ini tentu membuat keluarga shock. Apalagi Bagus sebagai anak tertua yang paling lama hidup bersama orangtuanya, sempat tak percaya dengan apa yang terjadi dengan ibunya.

Sebelum berangkat kesini juga aku sempetin masuk ke kamar mama, peluk-peluk bantal mama, aku berpikiran ‘Kok bisa terjadi seperti ini ya?’, Tapi kalau terjadi seperti ini ya sudah,” pungkasnya.

Tak hanya itu, di saat ia memeluk bantal dan mengingat kembali kejadian yang menimpa ibunya, Bagus pun menangis. “Nggak kebanyang. Kaget banget syok, benar-benar sampai pas masuk kamar aku nangis. Aku nangis dan mikir ‘Kok bisa orangtuaku sendiri, sampai terjerumus seperti ini‘, sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here